...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Polsek Bokat dan Momunu Bagikan 1 Ton Beras Kepada Warga Dalam Program Polres Buol Peduli

polres-buol-peduli-bagikan-beras-sebanyak-1-ton-melalui-polsek-bokat-dan-momunu

Berita Buol – Kepolisian Resort (Polres) Buol kembali melakukan gebrakan dengan salah satu program sosialnya, baru-baru ini melalui kegiatan bertajuk Polres Buol Peduli, jajaran Polres Buol di Kepolisian Sektor (Polsek) Bokat dan Momunu membagikan 1 Ton beras bepada warga yang membutuhkan di beberapa desa di wilayah kerja masing-masing.

Meringankan Beban Kenaikan Harga BBM

Kegiatan ini dimulai sejak Kamis 01 Desember 2022, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bokat bersama Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota Polsek Bokat lainnya dengan mendatangi rumah-rumah warga yang dirasa membutuhkan bantuan.

Selain Kapolsek Bokat AKP Ayub Lasinong, Tim Polsek Bokat yang antara lain adalah Brigpol Irsan, Brigpol Seniman serta Brigpol Ardiansyah membagikan beras sebanyak 500 Kg di wilayah Kecamatan Bokat antara lain Desa Bokat, Tang, Kantanan, Negeri Lama serta Desa Unone.

“Ini untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Sesuai dengan instruksi dari Kapolres Buol dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Bokat telah menyalurkan bantuan sembako berupa paket beras ke beberapa masyarakat Lansia, buruh kasar, nelayan dan petani,” jelas Kapolsek Bokat dikutip dari laman Humas Polres Buol.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat, sehingga dampak dari kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang,” sambung AKP Ayub Lasinong.

Silaturahmi Polres Buol Dengan Warga

Selanjutnya pada hari Kamis tersebut sebanyak 250 Kg beras juga dibagikan langsung oleh Kapolsek Momunu Ipda Sudarmono bersama bersama jajarannya Bhabinkamtibmas Bripka Sumarjono, Briptu Aldi Renaldi serta Briptu Murdianto kepada warga Desa Balau dan Lomuli Kecamatan Tiloan kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian beras ini kemudian dilanjutkan esok harinya pada Jumat (02/12/22) oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Momunu, diantaranya Brigpol Hadi, Brigpol Ismail, Brigpol Ikbal, Brigpol Yufri yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aipda Basrun yang membagikan 250 Kg beras dengan mendatangi langsung para warga di Desa Lamadong, Potugu dan Pujimulyo.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melalui Kapolsek Momunu menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan oleh Polsek Momunu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan silaturahmi antara anggota Polres Buol dengan masyarakat di wilayah kerjanya.

“Bantuan ini merupakan wujud peduli sesama dan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, jangan nilai bantuan yang diberikan, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa nilainya namun keikhlasan dan silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik” jelas Kapolsek Momunu.

Respon Masyarakat Yang Menerima

polres-buol-peduli-bagikan-beras-sebanyak-1-ton-melalui-polsek-bokat-dan-momunu

Sementara itu, para warga yang menerima bantuan merespon baik kegiatan Polres Buol Peduli terhadap dampak kenaikan BBM tersebut dengan mengucapkan terima kasih secara langsung.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres, bapak Kapolsek serta Bhabinkamtibmas dengan adanya bantuan seperti ini, tentu sangat membantu kami warga masyarakat pasca kenaikan BBM yang betul-betul kami merasakan dampaknya,” ungkap Idris salah satu penerima bantuan

Alhamdulillah pihak kepolisian melihat kondisi saat ini dan langsung menyentuh ke masyarakat bawah seperti kami,” sambung Idris.

> Baca Juga: Depresi, Pria Di Desa Timbulon Kabupaten Buol Bunuh Diri Dengan Kabel TV

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com, mari bergabung di Grup WhatsApp “buolonline.com”, caranya klik link berikut chat.whatsapp.com/Fmh879BC3ca21UZkH9Wf3X kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @BuolOnline.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

buolonline
Platform informasi dan berita seputar Kabupaten Buol, Kabupatan Tolitoli, dan sekitarnya.
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.