...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Pelantikan PPK Kabupaten Buol Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

pelantikan-ppk-kabupaten-buol-untuk-pemilu-serentak-tahun-2024

Berita Buol – Bertempat di Hotel Surya Wisata, Kelurahan Leok 2, Kecamatan Biau, pada Rabu 4 Januari 2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) melantik sebanyak 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang baru-baru ini terpilih.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buol, Alamsyah, SE. mengatakan, pihaknya sebagai penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) yang merupakan agenda pemilihan umum serentak akan memastikan seluruh proses yang puncaknya pada 2024 mendatang ini berjalan dengan demokratis.

Menurutnya hal ini akan tercapai jika semua petugas yang terlibat didalamnya melaksanakan tugas dengan baik, serta berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis, untuk itu Ia juga mengharapkan sinergitas dari seluruh pihak dapat terus terjalin dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga:
Lebih Banyak Partai Memilih Tetap Tiga Dapil Pada Uji Publik KPU Buol, Ini Hasilnya!!!

Menurutnya, sebanyak 55 petugas PPK untuk 11 Kecamatan di Kabupaten Buol Yang telah diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut, sudah melewati berbagai tahapan seleksi yang sudah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Jadi 55 Petugas PPK untuk satu kecamatan yang sudah kami lantik ini, nantinya dapat menjaga netralitasnya sebagai Petugas PPK yang akan ikut mengawal pemilu di tahun 2024 mendatang,” ujar Alamsyah dikutip via laporan Radio Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua KPU Kabupaen Buol ini juga berharap, para petugas PPK yang saat ini sudah dilantik dapat nantinya mengemban tugas dengan baik, dan lebih amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya demi mewujudkan Pemilu yang demokratis di Kabupaten Buol.

Baca Juga:
GP Ansor Sulteng Merilis Program ‘Awaslu’ Untuk Ikut Mengawasi Pemilu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com, mari bergabung di Grup WhatsApp “buolonline.com”, caranya klik link berikut chat.whatsapp.com/Fmh879BC3ca21UZkH9Wf3X kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @BuolOnline. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

buolonline
Platform informasi dan berita seputar Kabupaten Buol, Kabupatan Tolitoli, dan sekitarnya.
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.