Syahril Pusadan Resmi Mendaftar Cabup Buol di PAN

Redaktur Pelaksana (Editor)

Bagikan informasi ini ke:

Bagikan informasi ini ke:

WhatsApp
Telegram
Facebook
Syahril Pusadan Daftarkan diri di partai PAN sebagai Calon Bupati Buol, bertempat di sekretariat PAN, Rabu (24/4).(Foto : Fikri/Buolonline)
Syahril Pusadan Daftarkan diri di partai PAN sebagai Calon Bupati Buol, bertempat di sekretariat PAN, Rabu (24/4).(Foto : Fikri/Buolonline)

BUOL,BUOLONLINE.com- Syahril Pusadan resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Buol dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Pendaftaran dilakukan pada Rabu (24/4/2024) di Sekretariat DPC PAN Kabupaten Buol.

Syahril yang merupakan kader senior PAN di Buol menyampaikan sejumlah alasan mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Salah satunya pengalaman pernah menjadi calon pada Pilkada 2012.

“Sebagai kader, saya kira tidak salah jika kita ambil peran dalam pesta demokrasi Pilkada. Partai politik harus mengambil tindakan politik,” ujarnya.

Syahril menilai akan lebih baik jika kader partai yang diusung menjadi kepala daerah. Sebab, hal itu dapat menguntungkan partai di kemudian hari.

“Kita berharap jika kader yang dipercaya sebagai kepala daerah, maka PAN akan menjadi partai terbesar,” ungkapnya.

Selain itu, Syahril menilai dirinya memahami persoalan daerah setelah 15 tahun dirinya berada sebagai Anggota DPRD Buol. Ia pun menyoroti banyak potensi di Buol yang dapat dioptimalkan jika dikelola dengan baik.

“Buol memiliki posisi strategis dengan banyak potensi SDA seperti kelautan, perkebunan, pertanian, dan pertambangan. Jika dikelola dengan baik, saya yakin Buol akan lebih baik,” paparnya.

Meski pendaftaran sudah dilakukan, Syahril mengaku akan mengikuti keputusan DPP PAN terkait bakal calon yang diusung.

“Saya akan berkomitmen mendukung keputusan tersebut dari DPP PAN yang nantinya bakal diusung sebagai calon Bupati di Pilkada 2024 ini,”pungkasnya

Reporter : FIkri Tatengkeng

Dapatkan info pilihan kami langsung di ponselmu. Gabung di Grup WhatsApp Buol Online, klik link berikut: chat.whatsapp.com/BuolOnline

Ikuti juga akun media sosial Buol Online dibawah ini:

BERIKAN KOMENTARMU

Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

ARTIKEL TERKAIT