Pj Bupati Buol Apresiasi Prestasi Anak Muda di Kontestasi Genre Tingkat Provinsi

Redaktur Pelaksana (Editor)

Bagikan informasi ini ke:

Bagikan informasi ini ke:

WhatsApp
Telegram
Facebook
Juara 1 PIK remaja percontohan beraksi dari SMA Biau Kabupaten Buol, (Foto : Rafly/Buolonline.com)
Juara 1 PIK remaja percontohan beraksi dari SMA Biau Kabupaten Buol, (Foto : Rafly/Buolonline.com)

BUOL,BUOLONLINE.com– Putra-putri terbaik Buol meraih prestasi gemilang dalam Kontestasi Ajang Kreatifitas Genre tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Kontestasi bergengsi ini diselenggarakan pada 9-11 Mei 2024 di Hotel Ballroom Best Western Plus Coco, Palu.

Perwakilan dari SMA Biau, Kabupaten Buol, berhasil meraih Juara 1 PIK remaja percontohan beraksi serta juara harapan II kategori Duta Genre. Prestasi membanggakan ini menuai apresiasi dari Pemerintah Daerah Buol.

“Alhamdulillah, perwakilan Buol dalam kontestasi di tingkat provinsi berhasil mendapat juara satu. Saya sangat mendukung adik-adik yang mengharumkan nama Kabupaten Buol di ajang provinsi. Semoga sukses di tingkat nasional,” ujar Pj Bupati Buol melalui Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2 dan KB, P3A) Buol, Lani Irawati Saleh saat diwawancarai, Senin (14/05).

Baca Juga:   Desa Modo dan Boilan di Kabupaten Buol Diresmikan Sebagai Kampung Moderasi Beragama

Lani berharap prestasi tersebut dapat membantu kerja-kerja Dinas P2 dan KB, P3A dalam memberikan sosialisasi kepada generasi muda untuk selalu melakukan hal-hal positif dan menjauhi perilaku buruk.

“Tentunya dengan adanya ini, saya berharap anak-anak dapat terhindar dari pernikahan dini, tidak ada kenakalan remaja, kekerasan pada anak. Intinya, dengan adanya duta genre dan lainnya, dapat membantu dinas ini untuk mencegah hal-hal seperti itu,”pungkasnya

Baca Juga:   Jumlah Stunting Di Buol Turun! Maksimalkan Pelayanan, Pj Bupati Soroti Hal Berikut!

(Tim Redaksi)

 

Dapatkan info pilihan kami langsung di ponselmu. Gabung di Grup WhatsApp Buol Online, klik link berikut: chat.whatsapp.com/BuolOnline

Ikuti juga akun media sosial Buol Online dibawah ini:

BERIKAN KOMENTARMU

Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

ARTIKEL TERKAIT