7 Februari di Kompleks Amran Batalipu, Trio Macan Akan Guncang Panggung Kampanye Akbar Nasdem Buol

Pemimpin Redaksi

Bagikan informasi ini ke:

Bagikan informasi ini ke:

WhatsApp
Telegram
Facebook
Ketiga personil Grup Trio Macan saat menyapa melalui rekaman video dan mengundang Masyarakat Buol untuk hadir dalam kegiatan Kampanye Akbar Partai Nasdem di kompleks Kediaman mantan bupati Buol Amran Batalipu pada Rabu 7 Februari 2024, jam 14.00 sore (Gambar: Ist.)
Ketiga personil Grup Trio Macan saat menyapa melalui rekaman video dan mengundang Masyarakat Buol untuk hadir dalam kegiatan Kampanye Akbar Partai Nasdem di kompleks Kediaman mantan bupati Buol Amran Batalipu pada Rabu 7 Februari 2024, jam 14.00 sore (Gambar: Ist.)

Buol – Partai Nasdem bakal menggelar kampanye akbar yang meriah di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada hari Rabu, 7 Februari 2024 mendatang. Kampanye akbar ini akan digelar di kediaman Amran Batalipu, bakal calon Bupati Buol dari Partai Nasdem pada pukul 14.00 WITA (Jam 2 Siang).

Rencananya, kampanye akbar Nasdem yang akan mengambil tempat di Kelurahan Leok I ini dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah artis papan atas Tanah Air. Dikabarkan akan hadir penyanyi kondang Iva Lola yang dulu terkenal sebagai personel grup band Trio Macan. Tidak hanya eks personilnya, Grup legendaris Trio Macan yang tengah naik daun belakangan ini juga turut dijadwalkan tampil.

“Kami berharap kehadiran sejumlah artis papan atas ini bisa menarik animo masyarakat Buol untuk datang dan ikut meramaikan kampanye akbar Partai Nasdem. Ini momentum yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan figur dan visi misi Amran Batalipu sebagai bakal calon Bupati Buol periode 2024-2029 dari Partai Nasdem,” dr. Agris Batalipu yang merupakan salah satu calon DPR-RI dapil Sulawesi Tengah.

Baca Juga:   Dibuka Dengan Lagu Vuoyo Lripu, Agenda Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III di Buol Selesai Terlaksana

Dilanjutkan oleh Putra kedua mantan Bupati Buol 2007 ini, Pemilihan lokasi Kampanye Akbar di kediaman Amran Batalipu karena mempertimbangkan nilai strategisnya, selain itu menurutnya lapangan tersebut bisa menampung hingga lebih dari 10 ribu orang.

“Kompleks kediaman Amran Batalipu menjadi tempat yang strategis karena kapasitasnya yang bahkan bisa menampung lebih dari lapangan Leok saat ini, target kami bisam mencapai 10 ribu, sebelumnya kami berhasil membuat beberapa event sampai mengumpulkan ribuan orang termasuk di tempat ini, oleh karena itu kali ini kami yakin pesertanya akan lebih banyak,” jelasnya.

Baca Juga:   Genjot Aristander Ke DPRD Buol, Amran Batalipu Optimis Maju Pilkada 2024
Kolase foto Amran Batalipu dan kedua putranya saat menyampaikan orasinya di kegiatan Kampanye Rapat Umum Partai Nasdem pada 26 Januari 2024 (Foto: Ist.)

Diketahui, Amran Batalipu merupakan tokoh senior di Buol yang sudah lama malang melintang di kancah Perpolitikan. Pada Pemilu 2024 ini, Amran bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Buol. Selain itu, sejumlah kerabat dan saudara Amran pun turut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten hingga tingkat nasional melalui partai Nasdem.

Mohammad Aristander Batalipu sebagai Caleg DPRD Kabupaten Buol Nasdem Nomor 4, Kemudian Nurseha Batalipu mencalonkan diri untuk anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem Nomor urut 5. Sementara itu Mohammad Agris Dwi Putra yang juga berprofesi sebagai dokter mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem nomor urut 3.

Baca Juga:   Yakin Bisa Rebut Satu Kursi DPR-RI Untuk Warga Buol, Ini Alasan Agris Batalipu!

Kampanye akbar Partai Nasdem di kediaman keluarga Batalipu ini diharapkan mampu memuluskan jalan kemenangan Amran Batalipu sekaligus mendongkrak elektabilitas para calon legislatif dari partai Nasdem secara khusus. Partai berlambang burung elang ini optimistis mampu meraih suara terbanyak di Buol pada Pemilu serentak 2024 mendatang dan mengambil alih tampuk kepemimpinan DPRD Buol.

Dapatkan info pilihan kami langsung di ponselmu. Gabung di Grup WhatsApp Buol Online, klik link berikut: chat.whatsapp.com/BuolOnline

Ikuti juga akun media sosial Buol Online dibawah ini:

BERIKAN KOMENTARMU

Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

ARTIKEL TERKAIT