...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Jaringan Media KOPI Buol Ikut Ramaikan Peringatan HPN 2024, Ada Lomba Hingga Workshop!!!

jaringan media online dan wartawan kopi buol sulawesi tengah peringati hpn 2024
Belasan media online yang tergabung dalam Komunitas Pers Independen Buol (KOPI Buol) peringati Hari Pers Nasional 2024 dengan berbagai kegiatan menarik (Gambar: Panitia)

BUOL – Jaringan media dan wartawan di Kabupaten Buol Sulawesi Tengah yang tergabung dalam Komunitas Pers Independen Buol (KOPI Buol) turut menggelar perayaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Peringatan HPN Ke-78 yang akan jatuh pada Jumat, 09 Februari 2024 mendatang merupakan hari besar bagi para insan pers seluruh indonesia yang selalu dirayakan dengan suka cita.

Untuk Kabupaten Buol sendiri, HPN 2024 kali ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik antara lain Lomba Penulisan Artikel, Lomba Presenter Berita, Lomba Stand Up Comedy, Anjangsana, Seminar dan Workshop, serta Bakti Sosial.

Dalam rilis persnya (11/01), Ketua Panitia HPN Buol 2024 Ruslan Panigoro menyampaikan, saat ini pendaftaran lomba telah mulai dibuka untuk umum terhitung selama 15 (lima belas) hari sejak tanggal 10 hingga 25 Januari 2024, peserta dapat mendownload formulir pendaftaran online di link bit.ly/FormHPNBuol2024.

“Beberapa pemenang lomba ini nantinya akan berkesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam acara puncak nanti,” jelas Pimpinan Media Suara Utara ini.

“Sedangkan kegiatan pamungkas HPN Ke-78 di Kabupaten Buol ini akan diisi dengan Seminar dan Workshop Jurnalistik dengan tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Daerah, Menuju Buol Maju dan Kondusif” sambung Ruslan yang juga menjabat sekretaris KOPI Buol.

Diinisiasi Oleh Komunitas Media dan Insan Pers Buol

Jaringan Media KOPI Buol sendiri sebagai pelaksana kegiatan sejauh ini terdiri dari beberapa media lokal antara lain yaitu topikterkini.com, suarautara.com, detikperistiwa.com, indoglobenews.com, dan radarsulteng.com.

Selanjutnya ada liranews.com, journaltelegraph.com, metroselebes.com, dipublika.id dan araytv.com, selain itu adapula dua redaksi media berita baru yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu jurnalnusantara.id serta buolonline.com.

Lebih lanjut Ruslan Panigoro berharap euforia peringatan hari pers ini nantinya akan bisa dirasakan oleh masyarakat umum secara luas, Ia meminta segenap warga buol agar dapat turut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan yang ada.

“Selain lomba Stand Up Comedy, ada pula kompetisi bertema jurnalsitik yaitu lomba menulis dan presenter, kami berharap ini akan menjadi pemantik khususnya bagi para generasi muda di Kabupaten Buol agar lebih mengenal dunia wartawan lebih dekat,” tutup Ruslan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.