...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Berkah Kampanye Akbar PKB Buol, Risharyudi Triwibowo Borong Jualan Pedagang Kaki Lima

Risharyudi Triwibowo Timumun, Caleg DPR-RI Kabupaten Buol saat Kampanye Akbar PKB di Lapangan Kulango Buol Sulawesi Tengah pada 07 Februari 2024 borong habis jualan pedagang kaki lima (Foto: Red.)
Risharyudi Triwibowo Timumun, Caleg DPR-RI Kabupaten Buol saat Kampanye Akbar PKB di Lapangan Kulango Buol Sulawesi Tengah pada 07 Februari 2024 borong habis jualan pedagang kaki lima (Foto: Red.)

Buol – Kampanye Akbar PKB Kabupaten Buol di Kelurahan Kulango pada 07 Februari 2024 menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang kaki lima dan pedagang keliling di lokasi kegiatan.

Bagaimana tidak, seluruh isi dagangan milik warga tersebut di borong habis oleh penyelenggara kegiatan di tengah berlangsungnya aksi kampanye para calon legislatif (caleg).

“Silahkan masyarakat dibagikan jualannya kepada para pengunjung, gratis” ujar Risharyudi Triwibowo dari atas panggung.

Mendengar pengumuman dari Putra Buol yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI ini, sontak ribuan massa yang menghadiri Kampanye Akbar tersebut langsung menyerbu para pedagang yang berjualan di sekitar Lapangan Kulango pada sore itu.

“Kami jauh-jauh dari Desa Bukamog, pagi hari sudah di lokasi menunggu kampanye, alhamdulillah siang sudah dibagi konsumsi dari panitia, sorenya lagi ditraktir makan gratis di pedagang kaki lima, terima kasih Mas Bowo Timumun,” ungkap Ludin (27), salah satu simpatisan Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Menakertrans) ini.

Ruli (74) salah satu pedagang keliling asal Kelurahan Kulango yang ikut berjualan di sela Kampanye Akbar PKB Buol Sulawesi Tengah

Mas Irul (42), pedagang cilok keliling yang saat itu turut berjualan di lokasi kegiatan mengungkapkan rasa bahagianya usai dagangannya diborong oleh Tim Relawan Caleg dari partai pengusung Cawapres Muhaimin Iskandar ini.

“Saya sudah 12 tahun jualan di Kabupaten Buol, jika ada kegiatan seperti ini pemasukan dalam sehari bisa naik hingga lebih dari satu juta dalam sehari,” terang Irul kepada Wartawan Buol Online.

Tidak hanya pedagang keliling, Firayani (24) warga setempat juga turut memanfaatkan momen Kampanye Akbar PKB ini dengan ikut berjualan minuman segar di depan rumahnya yang tepat bersebelahan dengan Lapangan Kulango terebut.

“Kalau ada kegiatan begini kami juga ikut jualan, Alhamdulillah bisa menambah pemasukan,” pungkas Firayani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.