...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Demi Orasi Amran Batalipu, Ibu Ini Tidak Pusingkan Untung Lagi Walau Bawa Seisi Warung Di Kampanye Nasdem Buol

Mantan Bupati Buol ketiga Amran Batalipu dikelilingi ribuan simpatisannya saat berorasi pada Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol di Kelurahan Leok I Rabu 7 Februari 2024, dalam momen tersebut ia menegaskan niat dan peluangnya maju kembali sebagai Bupati (Foto: Ist)
Mantan Bupati Buol ketiga Amran Batalipu dikelilingi ribuan simpatisannya saat berorasi pada Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol di Kelurahan Leok I Rabu 7 Februari 2024, dalam momen tersebut ia menegaskan niat dan peluangnya maju kembali sebagai Bupati (Foto: Ist)

BUOL, BUOLONLINE.com – Kampanye akbar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buol sukses digelar di Lapangan Kompleks Kediaman Amran Batalipu, Kelurahan Leok I, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, pada Rabu (7/2/2024) sore.

Dihadiri sekitar 10 ribu massa, kegiatan yang dimeriahkan oleh artis ibukota ini menarik para pedagang untuk ikut berjualan di lokasi Kampanye.

Sejak siang, area kompleks kediaman mantan Bupati Buol ketiga ini sudah banyak didatangi para pedagang keliling, pedagang kaki lima hingga penyedia layanan bermain anak yang biasa disebut hoya-hoya oleh masyarakat lokal. Para pedagang ini mengaku bakal ketibaan rezeki dan meraih untung besar dengan adanya acara kampanye tersebut.

Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol membawa berkah bagi para pedagang keliling dan UMKM lokal yang ikut berjualan di lokasi (Foto: Red)

Hal itu salah satunya diakui Apal (52), warga sekitar yang berdagang es krim, Ia mengaku dengan hanya dua hingga tiga jam berdagang, sudah bisa mendapat pemasukan berkali lipat hingga lebih dari 1 juta rupiah.

“Lumayan ya, Cuma karena stok yang dibawa terbatas saya hanya bisa dapat sesuai itu, padahal acara masih berlangsung,” ujar Apal saat diwawancarai jurnalis Buol Online di lokasi.

Menggelar Lapak Sekaligus Ingin Melihat Langsung Orasi Amran Batalipu

Ibu Jamiah dan kerabatnya menggelar barang dagangan di Lokasi Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol pada 7 Februari 2024 (Foto: Red)

Berbeda dari yang lain, salah satu pedagang bernama Ibu Jamiah yang turut menggelar lapak di lokasi Kampanye Akbar ini mengaku datang bukan untuk mencari pendapatan lebih.

Diakui oleh warga Lingkungan Tanjung Kelurahan Buol ini, walaupun membawa barang jualan, Ia secara khusus datang ke lokasi Kampanye bersama kerabatnya hanya untuk melihat orasi politik Amran Batalipu.

“Saya di rumah buka warung, tapi karena mau lihat pak Amran kampanye kami datang sekalian jualan di bawa, supaya di rumah biar tutup ada kegiatan juga,” ungkap ibu berusia 46 tahun ini.

“Saya tidak cari untung lebih, ada atau tidak yang beli alhamdulillah, Kami ini semua murni datang mau lihat Pak Amran Batalipu dan anak-anaknya,” tegasnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.