Duka Akibat Banjir Di Buol, Seorang Ibu Serangan Jantung Hingga Renggut Nyawa, Keluarga Angkat Bicara!

Redaktur Pelaksana (Editor)

Bagikan informasi ini ke:

Bagikan informasi ini ke:

WhatsApp
Telegram
Facebook
Mansur Timumun, suami korban menjelaskan ketinggian banjir di rumahnya di wilayah Kelurahan Leok II ketika kejadian istrinya terjatuh (Foto Wisryanto Mai)
Mansur Timumun, suami korban menjelaskan ketinggian banjir di rumahnya di wilayah Kelurahan Leok II ketika kejadian istrinya terjatuh (Foto Wisryanto Mai)

BUOL, BUOLONLINE.com – Tragedi mengharukan terjadi akibat banjir yang melanda Kelurahan Leok, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, pada Minggu (3/3) dini hari. Bencana alam tersebut telah merenggut nyawa seorang warga bernama Aminah Arsad (59) yang meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung akibat terkejut melihat air banjir yang tiba-tiba merendam rumahnya.

Mansur Timumun, suami almarhum kepada wartawan saat menceritakan kejadian menyedihkan itu menjelaskan duduk perkara sebenarnya dari kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut.

Menurut Mansur, sebenarnya penyebab Aminah Istrinya pingsan bukan karena terjatuh saat membersihkan rumah melainkan karena kaget dengan kondisi air bah yang tiba-tiba sudah tinggi di dalam rumahnya.

Baca Juga:   Sambut Pengurus PGRI Nasional dan Delegasi Se-Sulteng, Para Guru di Buol Akan Gelar Konvoi Akbar Dari Lakea Hingga Ibukota

“Pada pukul 01.00 dini hari, air banjir telah masuk ke dalam rumah kami. Istri saya terkejut melihat kondisi air yang tiba-tiba naik dan merendam rumah. Beliau memang memiliki riwayat penyakit hipertensi, jantung, dan gejala stroke,” ungkap Mansur dengan nada sedih.

Setelah menyaksikan air banjir yang merendam rumahnya, Aminah Arsad kemudian pingsan dan tidak sadarkan diri. Korban sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Aminah Arsad menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (6/3) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:   Diundur Besok, HRI Al-Fatih Bakal Gelar Pawai Tarhib Ramadhan Keliling Kota Buol

Banjir yang melanda Kelurahan Leok disebabkan oleh curah hujan yang tinggi dan sistem drainase yang kurang memadai, sehingga mengakibatkan genangan air yang cukup besar.

Dapatkan info pilihan kami langsung di ponselmu. Gabung di Grup WhatsApp Buol Online, klik link berikut: chat.whatsapp.com/BuolOnline

Ikuti juga akun media sosial Buol Online dibawah ini:

BERIKAN KOMENTARMU

Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

ARTIKEL TERKAIT