...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Dukung Kejurnalistikan Di Daerah, Sekda Buol Apresiasi Kegiatan KOPI Buol Jelang HPN 2024

Sekretaris Daerah Buol Drs. Suprizal Jusuf, MM. saat menerima audiensi dari Panitia Pelaksana HPN Buol tahun 2024 di kediamannya pada Rabu, 24 Januari 2024 (Foto: Redaksi)
Sekretaris Daerah Buol Drs. Suprizal Jusuf, MM. saat menerima audiensi dari Panitia Pelaksana HPN Buol tahun 2024 di kediamannya pada Rabu, 24 Januari 2024 (Foto: Redaksi)

Buol Online – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol Drs. Suprizal Yusuf, MM mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang akan dicanangkan oleh Komunitas Pers Independen Buol (KOPI Buol).

Insan pers dan jaringan media yang tergabung dalam KOPI Buol mendapatkan sambutan hangat serta apresiasi dari pejabat tertinggi ASN Pemkab Buol tersebut, hal ini salah satunya karena komitmen untuk terus menggaungkan semangat kejurnalistikan melalui momen Hari Pers Nasional yang selalu dilaksanakan selama kurun waktu 3 tahun terakhir di Kabupaten Buol.

Pertemuan singkat panitia HPN 2024 bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buol yang berlangsung di kediamannya pada Rabu, 24 Januari 2024 tersebut membahas beberapa agenda kegiatan KOPI Buol dalam perayaan hari besar insan pers pada Februari mendatang.

Sebagai informasi, perhelatan Hari Pers Nasional Ke-78 yang diorganisir oleh KOPI Buol kali ini akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan menarik, antara lain beberapa lomba, kegiatan amal berupa Anjangsana pada 8 Januari 2024, Seminar dan Workshop Jurnalistik di tanggal 9 s/d 10 Januari 2024, hingga Bakti Sosial yang gelarannya direncanakan pada 17 Januari 2024 di destinasi wisata Tanjung Dako.

“Bagus itu rangkaian kegiatannya,” sela Suprizal Jusuf ketika Ruslan Panigoro selaku Ketua Panita memaparkan teknis kegiatan inti berupa seminar nantinya.

Seminar yang akan mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional & Daerah, Menuju Buol Maju & Kondusif” ini direncanakan menghadirkan para tokoh daerah dan tokoh pers nasional sebagai panelis.

Secara khusus Sekretaris Daerah Buol mengapresiasi agenda seminar yang menjadi jiwa dari euphoria HPN Ke-78 oleh KOPI Buol di tahun ini, terlebih keluaran dari kegiatan tersebut nantinya akan menjadi suatu rekomendasi bagi pemegang baru tampuk kepemimpinan Bumi Pogogul setelah PEMILUKADA yang sebentar lagi selesai digelar.

“Semoga sukses acaranya, kami support kegiatan produktif seperti ini,” ungkap pejabat berusia 64 tahun ini di akhir audiensi.

Reporter/Penulis: Moh. Riansyah
Editor: Ryan Mai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.