...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Genjot Aristander Ke DPRD Buol, Amran Batalipu Optimis Maju Pilkada 2024

Moh. Aristander Batalipu Caleg DPRD Buol Nasdem Nomor 4 Dapil 1 saat menyapa ribuan massa Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol pada Rabu 7 Februari 2024 di Kompleks Kediaman Amran Batalipu (Foto: Ist)

BUOL, BUOLONLINE.com – Amran Batalipu yakin maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Buol, November 2024 mendatang. Demi memuluskan pencalonanannya, mantan Bupati Buol ketiga ini dorong kedua putranya turut serta dalam bursa pemilihan legislatif (Pileg) yang akan berakhir Februari ini.

Kedua putranya tersebut maju dibawah bendera Partai Nasional Demokrat (Nasdem), putra kedua Amran, Moh. Agris Dwi Putra Batalipu maju sebagai Caleg DPR-RI Nasdem Dapil Sulawesi Tengah nomor urut 3, sementara putra pertamanya Moh. Aristander Batalipu maju sebagai Caleg DPRD Buol Dapil Biau-Karamat-Lakea nomor urut 4.

“Hari ini Saya umumkan, mohon doa dan dukungan insya Allah Amran Batalipu, jadi calon bupati Buol 2024 dan Insya Allah terpilih lagi jadi Bupati Buol 2024, jika kita masyarakat Buol ingin Amran Batalipu kembali jadi Bupati, saat ini mari kita menangkan Partai Nasdem di Bumi Pogogul,” tegas Amran dalam orasinya di Kampanye Akbar Partai Nasdem (7/2/2024).

“Mari kita melakukan perubahan di Kabupaten Buol, kita bangkit dan kita kembalikan kesejahteraan masyarakat Buol, kita rebut kembali pemerintahan di Kabuapten Buol, Kita ambil alih palu sidang untuk partai Nasdem Buol,” sambungnya lagi.

Senada dengan hal itu, dalam kesempatan yang sama Aristander Batalipu secara langsung juga mengajak masyarakat Buol untuk memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu 2024 .

“Di 14 Februari 2024 ini saya mengajak masyarakat Buol untuk bersama-sama mendukung partai Nasdem, mari  kita menangkan pasangan Anies-Muhaimin,”ucap Aristander

Aristander juga mengajak masyrakat Buol untuk memenangkan kepemimpinan yang ada DI DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten

“Mari kita bersama-sama menangkan kepemimpinan caleg di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dengan terpilihnya caleg dari partai Nasdem dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Buol,” tutupnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.