...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Mau Beras Murah? Warga Buol Sulteng Bisa Datang di Beberapa Toko Berikut!

Toko Sidosemi Buol menjual beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (Foto: Red)

BUOL – Beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) resmi dijual di beberapa toko yang ada di Kabupaten Buol, salah satunya adalah toko Sidosemi dan Cahaya Wajo.

Pemilik toko Sidosemi, Devi Rampisela, melalui pengelola tokonya membenarkan hal tersebut.

“Benar, kami menjual beras SPHP dengan harga yang sudah ditetapkan oleh Bulog Buol, yaitu Rp54.500 per 5 kilo,” ucap pengelola toko saat ditemui awak media, Selasa (30/01/2024).

Pengelola toko menjelaskan bahwa ini merupakan program dari Bulog Buol, yang setiap minggunya memberikan pasokan beras sebanyak 2 ton ke tokonya.

“Jadi, masyarakat yang ingin membeli beras murah bisa langsung datang ke toko Sidosemi di Kampung Bugis, Kecamatan Biau, Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Toko Cahaya Wajo di Kompleks Pasar Kampung Bugis ikut menyediakan beras SPHP sebagai bagian dari program Bulog Buol Tolitoli (Foto: Red)

Hal senada disampaikan oleh pemilik toko Cahaya Wajo. Ia membenarkan bahwa tokonya juga menjual beras SPHP dari Bulog dengan harga Rp54.500 per 5 kilo.

Di tempat terpisah, Kepala Perum Bulog Cabang Buol, Hendrawanto R, mengatakan saat ini sudah ada 5 toko yang menjual beras SPHP dengan harga Rp54.500 per 5 kilo.

“Benar, saat ini sudah ada 5 toko yang menggunakan beras SPHP, yaitu Toko 87, Cahaya Wajo, Toko Ega, ada juga toko di Lakea, serta Sido Semi,” jelasnya.

Dengan adanya program beras SPHP ini, diharapkan dapat membantu menjaga kestabilan harga beras di Buol sehingga masyarakat tidak terbebani kenaikan harga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.