Mengenal Syahril Pusadan Lebih Dekat, Putra Buol Potensial Menuju DPRD Sulteng

Pemimpin Redaksi

Bagikan informasi ini ke:

Bagikan informasi ini ke:

WhatsApp
Telegram
Facebook
SAVE_20240210_220241~2

BUOL, BUOLONLINE.com – Syahril Pusadan, SE. M.Si., atau kerap disapa Odong, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Tengah (Sulteng) daerah pemilihan Buol Tolitoli, telah menggaungkan visi dan misi yang menjadi landasan kerjanya jika dipercayakan masyarakat.

Dengan slogannya, melanjutkan bakti untuk negeri, menegaskan niatnya untuk menjalin kolaborasi erat dengan masyarakat dan mendedikasikan dirinya untuk melayani kepentingan rakyat.

Dalam usianya ke 57 tahun ini, Syahril Pusadan telah memiliki pengalaman malang melintang di kancah perpolitikan Kabupaten Buol hingga tingkat Sulawesi Tengah.

Pengusaha dan politikus senior kelahiran Tolitoli 5 April 1966 ini, merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, pengetahuan dan pengalaman ekonominya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:   Lebih Banyak Partai Memilih Tetap Tiga Dapil Pada Uji Publik KPU Buol, Ini Hasilnya!!!

Syahril Pusadan mengawali karir politiknya saat terpilih sebagai Anggota DPRD Buol pada periode 2004 hingga 2009, 5 tahun setelah Kabupaten Buol resmi terbentuk.

Tahun 2009 Ia kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten untuk masa kerja 5 tahun hingga 2014, pada periode ini Syahril Pusadan dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Buol.

Di tahun 2012 Syahril Pusadan dengan niatnya untuk membangun daerah maju sebagai calon Bupati dalam kontestasi Pilkada Buol dengan program unggulannya dana 1 Milyar per desa.

Baca Juga:   GP Ansor Sulteng Merilis Program 'Awaslu' Untuk Ikut Mengawasi Pemilu

Tiga periode sebagai anggota DPRD Buol, Syahril Pusadan memutuskan untuk lebih jauh maju sebagai perwakilan Rakyat Buol di Parlemen Sulawesi Tengah demi memperjuangkan aspirasi dan anggaran-anggaran yang bisa masuk ke daerah.

Hari ini Syahril Pusadan maju melalui Partai PAN menuju DPRD provinsi, sebagai putra Daerah Ia berharap masyarakat Buol dapat bersatu memberikan dukungannya mengingat satu periode terakhir tidak ada perwakilan Buol yang terpilih.

Baca Juga:   Pelantikan PPK Kabupaten Buol Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024

“Banyak program pemerintah yang hanya bisa kita dapatkan dari provinsi, tanpa keterwakilan putra buol hari ini bisa saja kita hanya mendapatkan sisa-sisa dari anggaran tersebut, sungguh disayangkan,” terang Syahril Pusadan dalam kegiatan sosialisasinya di Kelurahan Buol (10/2/2024).

“Bantu Kami putra buol, hilangkan ego, satukan suara warga Buol demi kepentingan masyarakat kita dan keterwakilan Kabupaten Buol di provinsi,” tegasnya lagi.

Dapatkan info pilihan kami langsung di ponselmu. Gabung di Grup WhatsApp Buol Online, klik link berikut: chat.whatsapp.com/BuolOnline

Ikuti juga akun media sosial Buol Online dibawah ini:

BERIKAN KOMENTARMU

Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

ARTIKEL TERKAIT