...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Sambut Pengurus PGRI Nasional dan Delegasi Se-Sulteng, Para Guru di Buol Akan Gelar Konvoi Akbar Dari Lakea Hingga Ibukota

PGRI Buol gelar konvoi sambut kedatangan Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi M.Pd. dalam rangka Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III
PGRI Buol gelar konvoi sambut kedatangan Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi M.Pd. dalam rangka Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III (Gambar: PGRI Buol)

Buol – Dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pusat bersama rombongan delegasi Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) PGRI Ke-III di Kabupaten Buol, para guru yang tergabung dalam PGRI Buol akan melakukan Konvoi Akbar pada Jumat, 28 Juli 2023.

Selain Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. dalam rombongan tamu ini turut ikut pula Ketua PGRI Sulteng Syam Zaini, S.Pd. M.Si. serta sekitar 150 orang delegasi Anggota PGRI Se-Sulawesi Tengah yang telah menempuh perjalanan darat dari Kota Palu.

Selain untuk menyambut para tamu, pelaksanaan konvoi tersebut juga dilakukan guna mensosialisasikan kegiatan Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III yang diadakan di Kabupaten Buol pekan ini sebagai tuan rumah selama tiga hari berturut-turut.

Rute Konvoi PGRI Dari Lakea Menuju Kota Buol

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua PGRI Kabupaten Buol, Bakir Hi. A Madjo, S.Pd dilansir dari laporan Suara Utara (27/7) menjelaskan, kegiatan konvoi tersebut merupakan bentuk upaya Pengurus PGRI Buol sebagai pelaksana kegiatan untuk mensosialisasikan Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III kepada masyarakat Buol.

”Harapan kami melalui kegiatan konvoi akbar atau sosialisasi ini, Konker PGRI ini bisa berjalan mulus, sukses dan meriah. kita akan melakukan konvoi akbar ini dengan rute Lakea Buol,” terang Bakir. Hi. A. Madjo, S.Pd.

Kebanggaan PGRI Buol Sebagai Tuan Rumah Kegiatan Skala Provinsi

Lebih lanjut, Ketua PGRI Buol ini menyampaikan ras bangganya terkait pelaksanaan momen akbar ini, Ia berharap pelaksanaan rangkaian kegiatan Konkerprov PGRI Sulteng Ke-III di Kabupaten Buol yang akan berakhir pada 30 Juli 2023 nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Tahun ini merupakan tahun kebanggaan bagi kami semua anggota PGRI Buol, dimana kami bisa melaksanakan kegiatan yang bertaraf Provinsi yang dihadiri pengurus nasional ini, sebab Momen ini jarang sekali Buol dapat mengadakannya,” jelas Bakir lagi.

“Harapannya semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses dan sebagai Tuan Rumah insya Allah akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para delegasi dari semua Kabuapten dan Kota se-Sulteng,” tutup Ketua PGRI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.