...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Selebgram Asal Sulawesi Tenggara Mimi Peri Dukung Pelaksanaan Lomba Film Pendek Kapolres Buol 2023

Selebgram asal Konawe Sulawesi Tenggara Mimi Peri dukung pelaksanaan Lomba Film Pendek Kapolres Buol 2023 jelang HUT RI ke 78
Selebgram asal Konawe Sulawesi Tenggara Mimi Peri dukung pelaksanaan Lomba Film Pendek Kapolres Buol 2023 jelang HUT RI ke 78 (Foto- Ist)

Buol – Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78, Seksi Humas Kepolisian Resort (Polres) Buol mengadakan Lomba Film Pendek bertajuk “Polisi Teman Masyarakat”, puluhan anak muda kreatif di Kabupaten Buol ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan diumumkan pada puncak perayaan 17 Agustus nanti.

Jenis lomba yang terbilang baru di Kabupaten Buol ini cukup menarik perhatian warga setempat, kompetisi yang dikukung penuh oleh Kapolres Buol ini juga turut mendapat komentar positif dari Ahmad Jaelani salah seorang seniman tanah air.

Ahmad Jaelani yang dikenal dengan nama panggung Mimi Peri ini juga merupakan pria asli Sulawesi, tepatnya di Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, Ia memulai karirnya di industri kreatif melalui beberapa film pendek yand gi upload-nya di media sosial, saat ini Mimi Peri semakin populer hingga sering terlihat wara wiri di televisi nasional.

Mimi Peri Mendukung Lomba Film Pendek Kapolres Buol

Dilansir dari laporan Suara Utara (19/7), Selebgram Mimi Peri melalui sambungan video bersama panitia turut memberikan dukungannya secara langsung terkait pelaksanaan Lomba Film Pendek Piala Kapolres Buol ini, menurutnya saat ini sangat penting potensi anak-anak daerah di bidang indusutri kreatif untuk digali.

Terlebih menurutnya kegiatan semacam ini merupakan hal positif yang dapat memberikan ruang lebih bagi para pemuda daerah untuk berkreasi.

“Alhamdililah saya sangat mendukung kegiatan Lomba Film Pendek Kapolres Tahun 2023, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai pada terpilihnya pemenangnya, dan saya mengucapkan selamat berkarya kepada 15 film maker Buol,” terang Mimi Peri melalui sambungan video.

Selanjutnya ketika ditanyai kesiapannya untuk datang ke Kabupaten Buol, Selebgram dengan 2 juta follower di Instragram ini mengungkapkan jika ada waktu dan kesempatan Ia berniat mengunjungi daerah yang dijuluki Bumi Pogogul ini, mengingat saat ini Ia masih cukup disibukkan dengan berbagai aktifitasnya di dunia hiburan.

”Insya Allah jika ada waktu dan kesempatan Saya akan datang ke Buol untuk silahturahmi bersama warga Buol dan para fans Mimi Peri,” ungkap Pria kelahiran Konawe ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.