...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Target Bupati Buol, Haji Boy Pastikan Golkar Rebut Kembali Kursi Pimpinan DPRD

Para Calon Legislatif (Caleg) dan unsur pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Buol saat kegiatan Konsolidasi dan Pesta Rakyat di Lapangan Kulango, Jumat 9 Februari 2024 (Foto: Red)
Para Calon Legislatif (Caleg) dan unsur pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Buol saat kegiatan Konsolidasi dan Pesta Rakyat di Lapangan Kulango, Jumat 9 Februari 2024 (Foto: Red)

BUOL, BUOLONLINE.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar sukses melaksanakan kegiatan kampanye terbuka bertajuk Konsolidasi dan Pesta Rakyat di Lapangan Kulango, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, pada Jumat 9 Februari 2024.

Kampanye yang mengangkat tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” itu dirangkaikan dengan konsolidasi tim pemenangan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait program para Calon Legislatif (Caleg) Golkar Pemilu pada pemilu 2024 nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, partai berlambang pohon beringin ini kembali menegaskan eksistensinya di Kabupaten Buol sebagai partai besar dengan menargetkan kembali unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Buol serta tampuk kepemimpinan daerah pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar, Abdullah Batalipu dalam orasinya manyampaikan keyakinannya akan pilihan Rakyat Buol yang selalu seiring bersama Partai Golkar menuju buol maju dan sejahtera.

“Dimana target partai Golkar pada Pemilu 2024 adalah 6 kursi dan rebut pimpinan DPRD Buol, sehingga pada Pemilihan Bupati kedepan, Golkar akan mengusung kader terbaiknya untuk menjadi Bupati Buol mendatang,” terang pimpinan Partai Golkar yang akrab di sapa Haji Boy ini.

Srikandi Batalipu yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Buol dari Partai Golkar turut mengambil kesempatan menyapa ribuan simpatisannya pada kampanye akbar yang dimeriahkan oleh biduan Selvi Bintang Pantura.

“Konsolidasi pemenangan partai Golkar Kabupaten Buol ini kami balut dengan acara pesta rakyat, kegiatan ini untuk rakyat, sehingga kami menyuguhkan hiburan untuk masyarakat dengan menghadirkan artis ibu kota,” terang ketua Bapilu Golkar Buol ini kepada awak media, (9/2/2024).

Srikandi Batalipu yang juga ketua DPRD Buol aktif ini menambahkan kiranya seluruh kader, simpatisan dan Masyarakat umum menikmati suguhan hiburan pesta rakyat gratis ini sehingga masyarakat dapat terhibur jelang hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari.

“Kita bekerja untuk rakyat dan kerja nyata sudah kami lakukan,” paparnya dalam orasi politik sang Srikandi Golkar yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Buol.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh Rakyat Buol untuk kembali maju, sehingga apa yang telah Kami kerjakan akan kami lanjutkan kembali,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.