...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

Yakin Bisa Rebut Satu Kursi DPR-RI Untuk Warga Buol, Ini Alasan Agris Batalipu!

Moh Agris Batalipu Caleg DPR RI Nasdem Nomor 3 Dapil Sulteng saat menyapa ribuan massa Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol pada Rabu 7 Februari 2024 di Kompleks Kediaman Amran Batalipu (Foto: Ist)
Moh Agris Batalipu Caleg DPR RI Nasdem Nomor 3 Dapil Sulteng saat menyapa ribuan massa Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol pada Rabu 7 Februari 2024 di Kompleks Kediaman Amran Batalipu (Foto: Ist)

BUOL, BUOLONLINE.com – Moh. Agris Batalipu, Calon Anggota DPR-RI Nomor 3 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buol optimistis mampu mendapatkan satu kursi dari daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk para simpatisannya.

Dalam kesempatan orasinya di Kampaye Akbar Nasdem Buol (7/2/2024), Putra mantan Bupati Buol Amran Batalipu itu menyebut hal ini berdasarkan peluang raihan suara dan target yang telah diperhitungkan matang-matang oleh Partainya.

Ia juga menyayangkan, akibat tidak ada satupun wakil Kabupaten Buol dari tujuh anggota DPR-RI Dapil Sulteng pada Pileg 2019 sebelumnya, akibatnya Buol cukup kesulitan untuk mendapat suntikan dana sekelas APBN untuk pembangunan seperti beberapa daerah lain.

Yakin Satu Kursi DPR-RI Milik Masyarakat Buol

“Sesuai dengan arahan Ketum Surya Paloh, Nasdem saat ini menargetkan 100 kursi DPR RI, dan khusus untuk Sulteng sesuai perhitungan dan instruksi dari Waketum Ahmad Ali dan Ketua DPW Ibu Nilam Sari, hari ini kita akan rebut 2 kursi DPR RI Dapil Sulteng,” terang Agris.

“Saya mohon doa kita bersama, mari sama-sama berusaha, Insya Allah tahun ini salah satu kursi tersebut adalah milik kita masyarakat Kabupaten Buol,” sambungnya lagi.

Ia berharap, nanti dengan adanya keterwakilan Buol di DPR-RI akan memberikan akses lebih ke dana skala APBN untuk membiayai segala pembangunan dan kebutuhan masyarakat Buol yang dinilainya masih kurang terpenuhi saat ini.

Agris Batalipu Ajak Warga Buol Menuju Perubahan

“Partai Nasdem hari ini telah berhasil masuk jajaran tiga besar partai di Indonesia, dan jika Allah berkehendak Partai Nasdem juga akan menang di Kabupaten Buol,” tegas Agris yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

“Di sisa beberapa hari menuju Pemilu ini, mari Kita satukan niat, Kita bergandengan tangan menuju perubahan Kabupaten Buol yang maju, insya Allah 2024 ini kita kembalikan Buol menjadi kota berkah,” Pungkasnya.

Sebelumnya, Kampanye Akbar Partai Nasdem Buol di Lapangan Kompleks Kediaman Amran Batalipu, Kelurahan Leok I, Kecamatan Biau, Rabu 7 Februari 2024 berlangsung sangat meriah, ribuan massa pendukung Nasdem memenuhi lokasi kegiatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.