...
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca
Iklan - Scroll ke bawah untuk lanjut membaca

LMND Sulteng Gelar Konferensi Wilayah Lahirkan Ketua Baru Periode 2023-2025

Konferensi Wilayah (Konferwil) Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Sulawesi Tengah (Sulteng) sukses dilangsungkan dengan terpilihnya Ketua Wilayah Sulteng pada Selasa 9 Juli 2023 bertempat di Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Sulteng.
Konferensi Wilayah (Konferwil) Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Sulawesi Tengah (Sulteng) sukses dilangsungkan pada Selasa 9 Juli 2023 bertempat di Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Sulteng. (Foto: Lia Halimun)

PALU – Konferensi Wilayah (Konferwil) Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Sulawesi Tengah (Sulteng) sukses dilangsungkan dengan terpilihnya Ketua Wilayah Sulteng pada Selasa 9 Juli 2023 bertempat di Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Sulteng.

Kegiatan yang dilangsungkan selama tiga hari ini dilaksanakan juga bertepatan dengan momentum ulang tahun LMND ke-24 yang sering diperingati menjelang puncaknya pada tanggal 11 Juli setiap tahunnya.

Kepengurusan Baru EW LMND Sulteng 2023-2025

Konferwil LMND Sulteng kali ini bukan hanya dilaksanakan dalam rangka memutuskan kepengurusan baru, tetapi kegiatan juga akan membahas tentang berbagai program perjuangan organisasi dan pembacaan situasi daerah, serta menetapkan gagasan dalam pembangunan daerah di beberapa sektor fundamental seperti pendidikan.

Konferwil kali ini berhasil melahirkan kepengurusan baru untuk dua tahun kedepan yang dipimpin oleh Agung Trianto, S.M. sebagai Ketua Eksekutif Wilayah (EW) LMND Sulawesi Tengah periode 2023-2025, hasil ini juga sekaligus menandai berakhirnya kepengurusan EW LMND sebelumnya yang diketuai oleh Azis, SE.

Dihadiri Oleh Perwakilan Empat EK LMND

Dengan mengusung tema “Tinggikan semangat, kuat secara ideologi, perluas organisasi untuk mendorong persatuan gerakan Sulawesi Tengah”, Konferwil LMND Sulteng kali ini ikut dihadiri oleh perwakilan dari empat kepengurusan eksekutif Kota/Kabupaten (EK) LMND yaitu Buol, Poso, Banggai dan kota Palu.

Selain itu acara ini juga ikut dihadiri oleh beberapa undangan lainnya seperti perwakilan PRD Sulawesi Tengah dan Pemerintah Provinsi Sulteng yang mewakili Gubernur H. Rusdi Mastura AIFO yang berhalangan hadir.

Sambutan Positif Pemerintah Daerah

Dalam kesempatannya Kepala Badan Kesbangpol Sulteng Drs. Arfan, M.Si, dalam sambutannya saat membuka Konferwil tersebut menyampaikan dukungan pemerintah khususnya Gubernur Sulteng dalam kegiatan kepemudaan terlebih dalam hal menjaga persatuan seperti yang sering dilakukan oleh LMND selama ini.

”Kami berharap kedepannya LMND bisa bersinergi dengan kami, Apa lagi kita ketahui bersama kedepannya akan menghadapi momentum Pemilu, isu-isu HOAX dan sebagainya harus terus di lawan demi menjaga demokrasi dan terselenggaranya Pemilu yang jujur dan adil”, jelas Drs. Arfan, M.Si. saat membuka konferwil LMND 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari buolonline.com di Grup WhatsApp kami, klik link berikut whatsapp/GrupBuolOnline kemudian klik gabung, temukan juga kami di Facebook Buol Online dan Instagram @buol_online.

Penulis

Wisryanto Mai
Pemimpin Redaksi
Subsribe
Beri tahu tentang
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Artikel Terkait

Postingan Terbaru

Trending Minggu Ini

Berikan Komentarmu

Iklan Baris

Syahril Pusadan, SE, M.Si, mantan anggota DPRD Buol mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Dapil Buol Tolitoli pemilu 2024

Pengumuman

Pilihan Edidor

Iklan Baris

CLOSE X
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.